25 November 2010

Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI

Serangkaian HUT KORPRI, Panca Prasetya KORPRI berkali-kali di kumandangkan oleh anggota KORPRI Gianyar dalam lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI di Balai Budaya, Gianyar (24/11).

Sejumlah 72 peserta terbagi atas kategori pria dan wanita, mengucapkan Panca Prasetya KORPRI tanpa menggunakan teks dan diberi waktu tidak lebih dari 3 menit. 3 juri yang menilai berasal dari Tim pengawas sekolah di KabupatenGianyar.

Menurut Ketua panitia HUT KORPRI Kabupaten Gianyar tahun 2010, Anak Agung Muter Mulyawati, tujuan digelar lomba tersebut agar para anggota KORPRI memahami tugas dan fungsinya dalam rangka meningkatkan kinerja profesionalisme serta mempererat persatuan dan kesatuan para pegawai yang tergabung dalam KORPRI.

Dihari yang sama digelar tabur bunga oleh Anggota KORPRI yang dipimpin Kadisparda Kabupaten Gianyar, I Wayan Dirga Yusa dengan ditandai peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kerta Kertya Mandala, Gianyar

Acara lain yang digelar oleh KORPRI dalam rangka peringatan HUT KORPRI adalah jalan santai, Kunjungan sosial, donor darah dan gerakan kebersihan dan pengijauan di Pantai Lebih.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .