11 April 2016

Lomba Mewarnai, Tingkatkan Kreativitas Anak TK

Menyambut Hari Jadi ke 245 Kota Gianyar, Pemkab. Gianyar bekerjasama dengan INews Tv menggelar lomba mewarnai untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se- Kabupaten Gianyar bertempat di Balai Budaya Gianyar, (10/4). Lomba ini juga serangkaian dengan Hari Jadi INews Tv yang ke 1.

Antusiasme keceriaan terlihat dari raut wajah ratusan anak TK se- Kabupaten Gianyar yang sedang mengikuti lomba mewarnai. Bahkan, para orangtua/wali pun sangat semangat memberikan dukungan langsung untuk anak-anaknya.

Ketua Panitia Penyelenggara, Dewa Partika menjelaskan, kegiatan mewarnai ini dimaksudkan untuk membantu para anak TK mengembangkan daya kreatifitasnya. Melalui lomba mewarnai ini dia menginginkan lahir daya kritis anak sebagai masa depan Bangsa.

“Kita sebagai orang tua sangat perlu memberikan dukungan untuk perkembangan anak sejak dini. Melalui media mewarnai inilah diharapkan membangkitkan daya kreatifitasnya. Karena anak merupakan masa depan bangsa,” ucapnya.

Dewa Partika menambahkan, dengan diadakannya lomba seperti ini tentunya sangat sejalan dengan program dari Pemkab. Gianyar yaitu menuju Kota Layak Anak (KLA).  Ia berharap kedepannya banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta mendukung Gianyar menuju KLA.

“Kami (INews Tv-red) sangat mendukung program Kabupaten Gianyar menuju KLA. Dengan lomba seperti ini kami harap dapat berkontribusi untuk hal tersebut” kata Partika.

Sementara itu, orang tua yang mendampingi putra-putrinya yang mengikuti lomba sangat senang dan mendukung kegiatan ini agar terus dilaksanakan. Bagi mereka, kegiatan seperti ini dirasa sebagai kegiatan yang cukup langka karena melibatkan anak-anak TK. (Humas Gianyar/Oscar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .