27 November 2010

Lomba HUT Dharmawanita Kabupaten Gianyar

Wakil Bupati Gianyar dan Sekda Gianyar  turut berpartisipasi sebagai juri dalam Lomba Sarapan Pagi Keluarga Sehat dalam rangka serangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gianyar ke-11 di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar (26/11).

Menurut Ketua DWP Kabupaten Gianyar, Ny. Cokorda Putra Nindia, Keikutsertaan Wakil Bupati dan Sekda Gianyar sebagai juri Lomba sarapan pagi, kapasitasnya bukan sebagai pejabat Pemkab Gianyar namun sebagai seorang suami dan orangtua yang menilai masakan ibu rumah tangga secara keseluruhan.

Lebih lanjut, lomba yang diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari ketua dharma wanita badan, kantor, dinas dan bagian Pemkab. Gianyar bertujuan untuk memotivasi anggota DWP dalam menghidangkan sarapan pagi yang sehat dan menarik untuk catur warga.

Ditambahkan selain lomba menyajikan sarapan pagi, dalam rangka HUT DWP ke-11 yang bertemakan “ Bersinergi dangan mitra kerja menjadi inspirasi pembaharuan” digelar juga lomba fashion show, karnaval, lomba vocal group, tabur bunga di TMP Kerta Kertya Mandala, Penghijauan, Kunjungan Sosial dan Metirta yatra di Lombok.

Sekda Kabupaten Gianyar, Cokorda Putra Nindia, menjelaskan bahwa penilaian tidak hanya dari keindahan sajian namun juga dilihat dari segi kelengkapan, baik peralatan maupun gizi serta variasi dan rasa dari masakan.sehingga selain membangkitkan selera makan namun juga menyehatkan.

Disela-sela acara, Wakil Bupati Gianyar, Dewa Sutanaya mengungkapkan bahwa sarapan pagi tidak perlu mahal namun bisa memanfaatkan hasil dari kebun keluarga yang lebih sehat dan segar sehingga mampu meningkatkan produktifitas kerja suami. Dengan demikian meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga, yang pada akhirnya membentuk keluarga yang harmonis.

Hasil dari lomba sarapan pagi, (juara I) Dinas PU, (juara II) Dispenda, (juara III) Bagian Pembangunan, (juara Harapan I) Bagian Tata Pemerintahan, (Juara Harapan II) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan (juara Harapan III) Dinas Pertanian.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .