29 June 2015

LBF V Ajang Promosikan Wisata Lebih

Sebagai upaya mempromosikan dan mengembangkan Kawasan Wisata Lebih, Lebih Beach Festival (LBF) kembali digelar. LBF V dibuka oleh Asisten I Setda Kabupaten Gianyar, Cokorda Rai Widiarsa P, di Pantai Lebih, (27/6).

Berbagai kegiatan, seperti aksi-aksi bersih pantai, pelepasan tukik, lomba mencar, mancing, surfing, parade tari dan musik, pameran poto. LBF V, berlangsung dari tanggal 27-28 Juni 2015. Hal ini disampikan ketua panitia LBF, I Wayan Agus Muliana.

Muliana menambhkan, meski berbagai persoalan dan kendala dihadapi untuk menggelar LBF, berkat dukungan semua tokoh dan pemerintah melalui Dinas Pariwisata LBF dapat kembali dilaksanakan.

Tokoh Masyarakat Lebih, Gde Yudantara mengharapkan pelaksanaan LBF pelaksanaan kedepan dapat Lebih ditingkatkan, karena besar potensi yang dimiliki Desa Lebih. Yudantara mencontohkan, potensi laut, kuliner, seni dan budayanya.

Asisten I, Setda Kabupaten Gianyar, Cokorda Rai Widiarsa menyampaikan LBF kedepan dapat terus ditingkatkan untuk menunjang kepariwisataan di Kabupaten Gianyar. Karena terbukti, sektor pariwisata menjadi penyumbang PAD tertinggi disamping pertanian dan industri kerajinan.

Dalam acara pembukaan selain dipentaskan berbagi tarian juga dilakukan Fiddle For Peace oleh surfer Desa Lebih yang tergabung dalam Lebih Surf Club (LSC). (Humas Gianyar/bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .