19 May 2016

Kunker DPRD Kabupaten Pekalongan dan DPRD Kabupaten Sragen

Dua kabupaten dari Provinsi Jawa Tengah yaitu Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Sragen melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Gianyar, (18/5). Kedua rombongan tersebut di terima oleh Assisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Gianyar I Ketut Astawa Suyasa  dan SKPD terkait di lingkungan Pemkab. Gianyar  di ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar.

Dalam pemaparannya, Kabupatem Sragen mengungkapkan tujuan nya ke Kabupaten Gianyar untuk mempelajari masalah pembangun baik dalam bentuk infrastruktur, lingkungan hidup dan transportasi di Kabupaten Gianyar . Ketua rombongan Haji Harianto, S.Ag. MH Mengatakan ketertarikan untuk melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gianyar adalah untuk mempelajari bagaimana cara Kabupaten Gianyar memadupadankan pembangunan daerah dengan pariwisata dan budaya nya.

Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan  dalam pemaparannya yang di sampaikan oleh pimpimpinan rombongan Nunung Sugiantoro, ST Mengatakan tujuannya melakukan kunker ke Kabupaten Gianyar adalah untuk mengetahui bagaimana cara pengembangan destinasi wisata yang ada di kabupaten Gianyar.

Assisten Ekonomi dan Pembangunan setda Kabupaten Gianyar I Ketut Astawa Suyasa mengatakan Kabupaten Gianyar adalah daerah tujuan wisata di Bali. Kabupaten Gianyar banyak terdapat obyek –obyek pariwisata yang terjaga harmonis dengan konsep Tri Hita Karana. Keharmonisan manusia sebagai pengelola dengan obyek wisata maupun dengan Tuhan, membuat Bali dan Gianyar Khususnya menjadi terkenal.

“Jika Kabupaten Badung memiliki Kuta, sedangkan Gianyar memiliki Ubud”, cetus Astawa Suyasa. (Humas Gianyar/dede)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .