26 April 2010

Koni Gianyar Langsung Action

Meski belum dilantik secara resmi, Ketua Umum Koni Gianyar, Ida Bagus Gaga Adisaputra bersama jajaran pengurus KONI Gianyar periode 2010-2014 sudah melakukan langkah-langkah konsolidasi. Hal ini tampak pada acara Rapat Perkenalan Pengurus KONI Gianyar yang dipimpin Gus Gaga di Sekretariat KONi Gianyar (22/4).

Dalam rapat yang diawali dengan agenda awal, yakni perkenalan pengurus ditetapkan pula Ketua Kontingen Gianyar untuk Porprov. Bali ke X Tahun 2011 di Jembrana yaitu I Wayan Arthana yang juga duduk sebagai Ketua Harian Koni Gianyar Periode 2010-2014. Selain itu, ditunjuk pula juru bicara Koni Gianyar yakni, I Made Sari Sudarma Putra.

Dalam rapat mengemuka sebuah komitmen dari pengurus untuk memprioritaskan Pembinaan dan pemberdayaan atlet lokal serta usia dini dalam agenda program kerja Koni Gianyar kedepan. Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan mengoptimalkan peran atlet lokal sebagai duta Gianyar dalam berbagai event olahraga, seperti dalam Porprov mendatang.

Selain itu, Gus Gaga juga mengingat kepada seluruh jajaran pengurus agar memiliki komitmen kuat untuk bersama membangun olahraga di Kabupaten Gianyar. Mengingat pelaksanaan Porprov yang sudah dekat kepada jajaran pengurus diharapkan bergerak cepat untuk menyiapkan segala hal berkenaan dengan event tersebut. Seperti, kesiapaan penginapan untuk kontingen, training centre di masing-masing cabang.(rah)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .