23 June 2015

Komang Wahyu Utarama Ketua PPI Kab. Gianyar Periode 2014 – 2018

Ketua Pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Provinsi Bali Dewa Agung CH. Suganda disaksikan Bupati Gianyar A.A. Gde Agung Bharata resmi melantik PPI  Kabupaten Gianyar periode 2014-2018  di Balai Budaya Gianyar, (21/6). Turut hadir Setda Kab. Gianyar IB. Gaga Adi Saputra dan Anggota DPRD Gianyar.

Dalam pelantikan terungkap bahwa I Komang Wahyu Utarama P. terpilih sebagai Ketua PPI periode 2014-2018 menggantikan A.A. Md Putra Wirawan. I Komang Wahyu Utarama mengalahkan Gusti Ngurah Dedi Paramana dengan perolehan suara 5 : 2 dalam pemilihan di Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 12 Juli 2014 lalu.  

Komang Wahyu Utarama P.  berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk dipercaya menjadi ketua baru PPI Kab. Gianyar, ia berharap semoga kedepannya PPI bisa bersinergi dengan pemerintah, swasta, Organisasi kepemudaan dan elemen masyarakat lainnya untuk mencapai kepentingan bersama. Dia juga menyampaikan PPI akan konsen terhadap program pemerintah dalam upaya terhadap perlindungan perempuan dan anak untuk mensukseskan Gianyar Menuju Kabupaten Layak Anak melalui anggota di masing – masing sekolah serta ikut dalam kegiatan program ketahanan nasional.

Dalam sambutannya A.A. Gde Agung Bharata berharap PPI Gianyar mampu menjalankan tugas  dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu membentuk generasi muda yang tangguh dan berjiwa nasionalisme, serta mampu membina pasukan pengibar bendera pusaka yang membawa nama baik Gianyar,  baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“PPI Gianyar  merupakan organisasi yang bertugas sebagai wadah untuk membina potensi Purna Paskibraka Gianyar dan membina kaderisasi Paskibraka Gianyar untuk membawa nama baik Gianyar, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” Tegas Agung Bharata.

Seusai pelantikan Dewa Suganda mengatakan selamat kepada ketua dan pengurus baru PPI Kabupaten Gianyar. Ia menyampaikan PPI Kabupaten Gianyar termasuk PPI yang aktif dan berprestasi di tingkat provinsi, ini terlihat pada Gubernur Cup tahun 2014 dimana Gianyar memperoleh juara 1 yang di wakili oleh SMA N 1 Gianyar, Juara 3 oleh SMA N 1 Sukawati, dan juara Harapan 2 oleh SMA N 1 Tampaksiring. (Humas Gianyar/DEDE)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .