11 December 2014

Kodim 1616 Gianyar Laksanakan Karya Bhakti

Anggota Kodim 1616/Gianyar dan Yon Zipur 18/YKR bersama sekitar 250 orang masyarakat  melaksanakan karya bhakti pembersihan parit kurang lebih sepanjang 400 meter yang menghubungkan antara Br.Biya dengan Br.Gel Gel dan Br.Lod Peken Desa Keramas Kec.Blahbatuh Gianyar, (11/12).

Perbekel Desa Adat Keramas, I Gusti Agung Bagus Artawijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1616/Gianyar yang telah mengerahkan anggotanya untuk membantu pelaksanaan karya bhakti. Kegiatan ini adalah bentuk komunikasi yang selama ini telah terjalin antara warga dengan Koramil.

“Partisipasi dari anggota TNI AD bersama warga sangat membantu dalam pembersihan lingkungan,” ujar I Gusti Agung Bagus Artawijaya.

Danramil 1616-04/ Blahbatuh Kapten Inf Bambang mengatakan pengerahan anggota dari Koramil lain yang terdapat di jajaran Kodim 1616/Gianyar untuk membantu personel Koramil 1616-04/ Blahbatuh. Kegiatan karya bhakti dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat dalam rangka Hari Juang Kartika serta dilakukan dengan penuh kebersamaan secara tulus dan ikhlas serta dilandasi kesadaran dan komitmen kuat untuk selalu ingin memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara, sehingga apa yang  dikerjakan dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.

Karya Bhakti ini merupakan salah satu metode dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD dalam mewujudkan program SERBUAN TERITORIAL. Sedangkan tujuannya tiada lain adalah untuk kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat  yang kokoh, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. (Humas)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .