31 March 2010

KNPI bersama MPC PP Gianyar Gelar Turnamen Futsal Bupati Cup I

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gianyar bekerjasama dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gianyar akan menggelar Turnamen Futsal Bupati Cup I 2010. Turnamen yang akan digelar bertepan dengan peringatan hari pendidikan nasional dan hari kebangkitan nasional dimaksudkan untuk memupuk rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan antar sesama generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa. Dipilihnya futsal mengingat perkembangan cabang olahraga ini sangat digandrungi oleh barbagai kalangan.

Turneman kali pertama yang diadakan oleh DPD KNPI dan MPC Pemuda Pancasila Gianyar ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 sampai dengan 19 Mei 2010 bertempat di GOR Koni Kabupaten Gianyar, Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Cokorda Putra Indrayana selepas melakukan audiensi ke Bupati Gianyar, dan Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Putra Nindia di Gianyar (30/3).

Cok In menambahkan sejak dibukanya pendaftaran, hingga saat ini telah terdaftar 31 team. Hal ini menunjukkan besarnya animo masyarakat terhadap cabang olahraga futsal. Mengingat membludaknya jumlah peserta, pihak panitia akan membagi turnamen dalam dua katagori yakni umum dan pelajar SMA/SMK. Tempat pendaftaran yang dibuka di Kantor Koni Kabupaten Gianyar, Jl. Manik No.12 A. Tlpn. (0361) 947261 akan ditutup hingga tanggal 20 April mendatang. Setiap team yang ingin ikut berpartisipasi agar menyetorkan blangko dilengkapi dengan pas poto pemain dan uang pendaftaran Rp. 100.000. Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Bupati dan Piala Majelis Pemuda Indonesi Gianyar, dilengkapi dengan hadiah yang disediakan oleh Panitia berupa piala bergilir, piala, piagam dan uang pembinaan Rp. 2,5 juta, Rp. 1,5 juta, Rp.1 juta masing-masing untuk juara I, II dan III.

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat menerima panitia penyelenggara menyambut dan mendukung, kegiatan yang diadakan oleh KNPI dan MPC Pemuda Pancasila Gianyar. Disamping sebagai upaya untuk membangkitkan keolahragaan, khususnya cabang futsal di Kabupaten Gianyar, turnamen ini juga sekaligus sebagai wujud nyata eksistensi oraganisasi kepemudaan Gianyar dalam peran sertanya dalam menyukseskan program pembangunan pemerintah.

Sementara itu, Ketua Harian Koni Kabupaten Gianyar, saat mendampingi rombongan menyampaikan dengan kegiatan turnamen ini diharapkan dapat menjadi cikal bakal untuk menumbuh kembangkan cabang futsal serta kedepan bisa menjadi wadah bagi para penggemar futsal menjadi cabang primadona di Kabupaten Gianyar. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .