16 November 2015

Kejuaran Bulutangkis Kapolres Gianyar Cup I Tahun 2015

Olahraga merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk mendekatkan serta menjalin komunikasi lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Melalui kegiatan olah raga banyak hal yang dapat dicapai, selain manfaat kesehatan juga guna melatih dan memupuk jiwa sportivitas. Demikian disampaikan Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Sugeng Priyanto, SH.,M.A. saat membuka kejuaraan Bulutangkis Kapolres Gianyar Cup I Tahun 2015 di Gedung Olahraga PB. Hiburan, Buruan, (15/11).

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Sugeng Priyanto, SH.,M.A menambahkan, dengan berolahraga juga dapat membangun karakter seseorang. Melalui kegiatan olahraga, kita dapat melatih dan membentuk diri sendiri, orang lain dan generasi muda untuk menjadi bangsa yang jujur.

“Ini sebenarnya sebuah rangkaian yang dimulai dari dimensi yang sederhana yang nantinya diharapkan menjadi dimensi nasional yang sangat serius,” tegas Irjen Pol Drs. Sugeng Priyanto, SH.,M.A

Kapolres Gianyar, AKBP Farman S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan kejuaran bulutangkis Kapolres Gianyar Cup I, Ganda Putra Veteran Beregu Kategori Umur ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sebanyak 31 tim turut serta dalam kejuaran ini dari instansi kepolisian, KONI Gianyar serta msyarakat umum, dimana masing – masing tim terdiri dari 8 orang. Terdapat tiga kategori umur yang diperebutkan yakni, Ganda 1 yakni usia pasangan lebih/sama dengan 80 tahun, Ganda 2 yakni usia pasangan lebih/sama dengan 85 tahun serta Ganda 3 yakni usia pasangan lebih/sama dengan 90 tahun.

“Kejuaraan ini dimaksudkan memberi ruang kepada pecinta bulutangkis yang sudah mulai berumur untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya. Biasanya kan, kejuaraan seperti ini didominasi oleh atlet – atlet muda saja,” terang AKBP Farman.

Turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Gianyar Cup I tersebut, Wakil Ketua DPRD Gianyar, I Ketut Jata, Sekdakab Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra, Ketua Koni Gianyar, I Nyoman Arjawa. (Humas Gianyar/Set)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .