10 April 2014

Kejuaraan Tenis Lapangan HUT Kota Gianyar 2014

Memeriahkan HUT Kota Gianyar ke-243, dilaksanakan kejuaraan tenis lapangan ganda putra perorangan yang diikuti atlet tenis dari Gianyar dan beberapa atlet kabupaten lain di Bali. Kejuaraan berlangsung di lapangan Satya Bhuwana jalan Astina Selatan Gianyar, dibuka Sekda Kabupaten Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra, (6/4).

Pembukaan ditandai dengan pertandingan kehormatan antara IB. Gaga Adi Saputra berpasangan dengan A.A. Mataram melawan Wayan Balik berpasangan dengan Made Jabur, yang dimenangkan pasangan Wayan Balik – Made Jabur dengan skor 8-7.

Ketua Panitia Ketut Suartha Ekarwa menjelaskan, kejuaraan berlangsung dari tangal 6 – 10 April 2014, diikuti 50 orang atlet. Mereka memperebutkan hadiah total Rp. 5 juta, trofi dan penghargaan.

“Kejuaraan juga untuk mempererat tali persahabatan diantara atlet tenis di Bali,” ungkapnya. Untuk mewujudkan kebersamaan, pada saat penutupan akan diisi acara “Mebat/Ngelawar” bareng di lokasi pertandingan sembari penyerahan hadiah. Semua atlet terlibat dalam proses paebatan hingga makan bersama-sama sebagai bentuk rasa kekeluargaan antara penggemar tenis lapangan.

Sementara IB. Gaga Adi Saputra menyampaikan, kejuaraan juga untuk merangsang munculnya atlet atlet tenis lapangan berbakat yang akan menggantikan para senior mereka karena faktor usia. Diharapkan lewat kejuaraan yang mengusung semangat HUT Kota Gianyar ini. olahraga tenis lapangan makin diminati masyarakat dan bisa berprestasi di level lebih tinggi. (Humas Gianyar/NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .