03 August 2010

Kabupaten Cilacap Studi Banding ke Gianyar

Sebanyak 40 peserta diklat teknis bendahara Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah melakukan studi banding ke Pemkab. Gianyar. Studi banding diadakan untuk meningkatkan SDM di bidang keuangan, khususnya bendahara di tingkat kecamatan dan kelurahan se Kabupaten Cilacap dimana para peserta diklat adalah para bendahara di 24 kecamatan dan 16 kelurahan di Kabupaten Cilacap.

Kepala rombongan dan juga merupakan Kepala Bidang Pengkajian Badan Diklat Kabupaten Cilacap, Agus Iswantoyo, menyatakan diklat yang dilakukan selama 20 hari ini khusus berkunjung ke Gianyar karena berdasar informasi diperoleh Laporan Keuangan Kabupaten Gianyar Ke BPK setiap tahun semakin baik dan sistem yang dipakai sudah sangat baik dan menunjang.

Kepala Bagian Keuangan Pemkab Gianyar, I Wayan Ardhana ketika menerima rombangan di Ruang Sidang I Kantor Bupati Gianyar (2/8) menyambut baik kedatangan peserta diklat yang dilakukan Kab. Cilacap, karena bendahara adalah pembuat awal laporan keuangan, sehingga agar laporan keuangan menjadi baik, SDM dari bendahara juga harus baik. Menjadi seorang bendahara tidak perlu takut, selama tidak menggunakan dana untuk keperluan pribadi dan membuat laporan sesuai dengan prosedur yang berlaku maka laporannya pasti akan diterima dengan baik oleh BPK.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .