05 October 2015

K3S Terus Bantu Masyarakat yang Mengalami Disabilitas

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Gianyar, bekerja sama dengan Hardy’s Foundation  menyerahkan 3 unit kursi roda terhadap 3 warga yang mengalami lumpuh,  masing – masing I Putu Surya mengalami lumpuh asal Banjar mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring , Ketut Kartika mangalami lumpuh asal Banjar Sanding Bitra, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring dan I Wayan Lebok mengalami lumpuh asal Banjar Semaon, Desa Puhu Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar. Sabtu (3/10)

Ketua K3S Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra berharap, dengan diterimanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik semoga dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para penerimanya.

Surya Adnyani Mahayastra menambahkan para kepala desa agar mendata masyarakatnya yang kurang mampu, mudah – mudahan dengan data akurat kami dari K3s Kabupaten Gianyar bisa membantu KK miskin di Wilayah masing – masing, dengan donatur – donatur yang  bekerjasama dengan K3s Kabupaten Gianyar.

“semoga dengan bantuan tersebut, nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga,”pungkasnya

Wakil Bupati Gianyar yang juga hadir dalam pemberian bantuan tersebut mengatakan sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena dengan bantuan tersebut warga yang menderita lumpuh atau tidak bisa berjalan dapat duduk di atas kursi roda tersebut agar kondisinya membaik.

Ketua DPRD Kabupaten Gianyar mengatakan sangat mengapresiasi langkah K3S Kabupaten Gianyar dan Hardy’s Foundation atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Dia berharap semoga kedepannya  bantuan – bantuan seperti ini terus berlanjut. (Humas Gianyar/ Dede)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .