18 April 2015

K3S Kabupaten Gianyar Berikan Bantuan Paket Sembako di Desa Siangan

Bekerjasama dengan Bumi Sehat, Nyuh Kuning dan PT. Avail Indonesia, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Gianyar kembali melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian bantuan Paket Sembako di Desa Siangan, Kecamatan Gianyar yakni di Br. Munduk dan Br. Purnadesa, (17/4).

Ketua K3S Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengatakan, pemberian bantuan paket sembako ini merupakan lanjutan dari bhakti sosial yang dilakukan di beberapa kecamatan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini merupakan serangkaian peringatan HUT Kota Gianyar ke – 244 Tahun 2015, sehingga para lanjut usia di seluruh kecamatan dapat merasakan kemeriahan peringatan HUT Kota Gianyar.

Ny. Surya Adnyani Mahayastra pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat, khususnya kaum lansia agar lebih mengintensifkan pelaksanaan senam lansia di tiap desa. Selain itu, Ny. Surya Adnyani Mahayastra juga menghimbau jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kursi roda, agar datanya dikirim ke K3S Kabupaten Gianyar untuk nantinya dapat dicarikan donatur.

“Untuk bantuan kursi roda, kami kumpulkan datanya dulu dan selanjutkan carikan donatur untuk merealisasikannya sesuai data yang kami terima,” terang Ny. Surya Adnyani Mahayastra.

Kepala Desa Siangan, Dewa Nyoman Raka sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan K3S Kabupaten Gianyar di wilayahnya. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian pmerintah terhadap keberadaan lansia di desa – desa, sehingga kegiatan – kegiatan seperti ini agar diteruskan dengan menyasar – menyasar desa atau banjar lain. (Humas Gianyar/set)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .