17 September 2015

K3S Bantu Kursi Roda Terhadap Warga yang Mengalami Kecelakaan dan Stroke

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Gianyar, bekerja sama dengan Hardy’s Foundation menyerahkan 2 unit kursi roda terhadap warga yang mengalami lumpuh,  masing – masing I Ketut Lumbung (70) mengalami stroke asal Banjar Dangin Labak Singakerta  dan Dewa Nyoman Yasa (47) mangalami kecelakaan asal Banjar Dauh Labak Singakerta, kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, (14/9).

Ketua K3S Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra berharap, dengan diterimanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik semoga dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para penerimanya.

Surya Adnyani Mahayastra menambahkan para kepala desa agar mendata masyarakatnya yang kurang mampu, mudah – mudahan dengan data akurat kami dari K3s Kabupaten Gianyar bisa membantu KK miskin di Wilayah masing – masing, dengan donatur – donatur yang mau bekerjasama dengan K3s Kabupaten Gianyar.

“Tidak hanya di Singakerta saja, berlaku juga untuk seluruh wilayah Kabupaten Gianyar,”pungkasnya

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gianyar I Nyoman Merthayasa yang juga hadir dalam pemberian bantuan tersebut mengatakan sangan mendukung kegiatan seperti ini, karena dengan bantuan tersebut warga yang menderita lumpuh atau tidak bisa berjalan dapat duduk di atas kursi roda tersebut agar kondisinya membaik.

Kepala Desa Singakerta sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada K3S Kabupaten Gianyar dan Hardy’s Foundation atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Dia berharap semoga kedepannya ada bantuan – bantuan lain untuk warga kami yang kurang mampu. (Humas Gianyar/ DEDE)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .