10 September 2015

K3S Bantu Kursi Roda Terhadap Warga Stroke

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Gianyar, bekerja sama dengan Hardy’s Foundation menyerahkan 1 unit kursi roda terhadap salah satu warga yang mengalami stroke di Kelurahan Beng, Gianyar, (9/9).

Ketua K3S Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra berharap, dengan diterimanya bantuan tersebut dapat membantu I Made Darma, (53), yang sudah mengidap penyakit stroke sejak 1,5 tahun lalu, untuk dapat sedikit beraktifitas. Dari yang sebelumnya, hanya terbaring di tempat tidur, dapat menghirup udara segar di luar kamar.

Lebih lanjut, Dayu mengatakan, bantuan kursi roda juga akan diberikan terhadap bocah berkebutuhan khusus Made Agus Dharma Putra, (5). Namun sebelum itu, Dayu Adnyani menyarankan orang tua dari Dharma untuk melakukan fisio therapy terhadap Dharma terlebih dahulu, diharapkan dengan itu, kondisi dari sang anak dapat membaik.”Bantuan kursi roda pasti akan tersalurkan secepatnya untuk Dharma, sembari menyesuaikan dengan standar kursi roda yang sesuai, berisi sabuk pengaman,”ucap Dayu Adnyani.

Wanita yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar tersebut juga berpesan terhadap Lurah beng, untuk mendata masyarakat setempat, apabila ada yang membutuhkan bantuan sebagaimana yang diperlukan, agar segera melaporkan terhadap K3S. Pihaknya akan berusaha mengupayakan donatur – donatur untuk bisa meringankan beban penyandang cacat di Kabupaten Gianyar.”Tidak hanya di Beng saja, berlaku juga untuk seluruh wilayah Kabupaten Gianyar,”pungkasnya. (Humas Gianyar/Ari)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .