17 April 2011

Jegeg Bagus Gianyar 2011

Made Yuda Ganesha Wikantyas W,  wakil STT Batuan dan AA Ayu Mas Sukmatika wakil SMAN 1 Tampaksiring, akhirnya terpilih sebagai Jegeg-Bagus Gianyar 2011. Yuda dan Yumas sapaan akrab keduanya terpilih setelah menyisihkan sembilan pasangan lainnya pada Grand final Pemilihan Jegeg-Bagus Gianyar 2011 di Panggung Terbuka Balai Budaya Ginayar (15/4).

Selain pemilihan Jegeg-Bagus Gianyar 2011 yang akan ditunjuk sebagai duta Gianyar ditingkat propinsi, dalam acara tersebut juga dipilih Jegeg-Bagus Duta Lingkungan dan Jegeg_bagus Favorite pilihan penonton.

Pemenang Jegeg-Bagus Duta Lingkungan adalah Pande Komang Gede Bayu Wikrama, wakil SMAN 1 Gianyar dan Ni Made Fika Dyah Indraswari Budiasa wakil SMAN 1 Gianyar. Sementara untuk jegeg-bagus favorite yang diplih oleh penonton lewat mencoblos kartu yang dibagikan oleh panitia diraih oleh Kadek Wira Dika Saskara wakil SMAN 1 Ubud dan Ni Kadek Dwi Juni Utari wakil dari SMAN 1 Tegallalang. A.A. Ari Brahmata selaku Ketua Panitian menerangkan untuk kali ini selain dilakukan pemilihan Jegeg-Bagus Gianyar juga dilakukan pemilihan Jegeg-Bagus Duta Lingkungan. Pemilihan Duta Lingkungan untuk kali pertama ini dimaksudkan untuk mewujudkan kepedulian generasi muda terhadap lingkungannya, dengan demikian selain sebagai ajang kompetisi juga sekaligus menumbuhkan kecintaan generasi muda pada lingkungan. Selain itu, dalam ajang ini, juga peserta selain merupakan duta dari sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Gianyar juga berasal dari kalangan sekaa teruna.

Sementara Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat membuka kegiatan lomba menerangkan lewat kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda ini, diharapkan dapat menumbuhkan pribadi yang cerdas, terampil, berpengetahuan, selain memiliki peneampilan yang menarik. Tentunya kepada para pemenang nanatinya dapat menjadi panutan dan sekaligus membagi pengetahuan dan pengelaman yang didapat selama mengikuti kegiatan karantina dan sampai pada acara final.

Hadir sebagai tim juri dalam ajang tersebut adalah, A.A Raka Payadnya, Ny. Cok Ace, Cok Abi, Dewa Ayu Anom, Ayu Nusantini, Ari Arsania, Ny. Mario Blanco, dan Cok Raka Trisnu. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .