22 December 2014

Jaring Atlet Potensial, PTMSI Gianyar Gelar Kejuaraan Tenis Meja se-Bali

Untuk menjaring bibit atlet tenis  meja usia dini, Pengcab PTMSI Kabupaten Gianyar bersama PTM Celepuk  Desa Batubulan Kangin, Sukawati  menggelar kejuaraan tenis meja terbuka se-Bali  bertempat di  GOR Candra Buana Batuyang Desa Batubulan Kangin, Sukawati Gianyar.  Kejuaraan berlangsung dari  19-21 Desember 2014 dibuka Sekda Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra, (19/12).

Kejuaraan mempertandingkan beberapa katagori  yakni Tunggal Putra tingkat SD dan SMP,  Tunggal Putri tingkat SD, SMP dan SMA, Tunggal Putra Divisi II (Non Porprov) dan Tunggal Putra Divisi I (umum). Total peserta kejuaraan sebanyak 251 peserta.

Ketua Panitia kejuaraan  I Wayan Gede Eka Putra mengatakan,  setiap juara dalam tiap katagori akan menerima tropy, piagam dan uang pembinaan  dengan total hadiah Rp. 12.500.00.

“Kejuaraan ini untuk mendukung program Pengcab PTMSI Kabupaten Gianyar dan Pengprov PTMSI Bali untuk  menjaring bibit potensial yang  diharapkan bisa berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” katanya.

Sekda Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra usai membuka kejuaraan yang diikuti atlet tenis meja junior  se-Bali mengatakan, kejuaraan ini  sangat baik diselenggarakan untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi atlet muda menunjukkan kemampuannya sehingga nantinya bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi.

“Kejuaraan tenis meja mesti rutin diselenggarakan sebagai pembinaan kepada atlet-atlet muda sehingga ke depan diharapkan bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah,” ungkap Ida Bagus Gaga Adi Saputra.

Gus Gaga juga mengingatkan kepada atlet dan panitia pelaksana untuk menjunjung sportivitas sehingga usai kejuaraan terlahir atlet yang berprestasi sesuai dengan kemampuan. (Humas Gianyar/NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .