16 April 2011

Jalan Santai Peringatan Hari Jadi Kota Gianyar ke-240

Serangkaian Peringatan Hut Kota Gianyar ke-240, digelar kegiatan jalan santai dan pemeriksaan mata gratis yang melibatkan seribu peserta di Lapangan Astina Ginayar (12/4).

Kegiatan jalan santai dibuka oleh Wakil Bupati Gianyar, Dewa Made Sutanaya, menempuh rute dari Lapangan Astina menuju Abianbase, Jalan Kebo Iwa, Jalan Ngurah Rai dan finish kembali di Lapangan Astina Ginayar.

Wakil Bupati Gianyar, Dewa Made Sutanaya menerangkan kegiatan jalan santai yang melibatkan pegawai di lingkungan Pemkab. Gianyar dan siswa. Selain sebagai acara untuk menyambut hari jadi Kota Gianyar juga untuk mensosialisasikan kegiatan hidup sehat kepada masyarakat melalui kegiatan jalan santai. Lewat kegiatan ini diharapkan dapat mensosialisasikan peringatan hari jadi Kota Gianyar sekaligus gaya hidup sehat di kalangan masyarakat dan generasi muda. ”Tentunya dengan kondisi tubuh yang sehat kita dapat bekerja dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Gianyar.

Selain menggelar kegiatan jalan santai, juga berlangsung kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis di Balai Budaya Gianyar yang dilanjutkan dengan penyerahan kursi roda kepada penyandang cacat di desa Beng atas nama Ni Wayan Repi (85 th) asal Banjar Kelod Kauh, Kelurahan Beng, Gianyar.

Dalam kegiatan jalan santai, pemeriksaan mata, dan penyerahan kursi roda tampak pula hadir, Muspida Gianyar dan Sekda Kab. Gianyar. Akhirnya acara ini ditutup dengan  pengundian door price kepada para peserta.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .