02 September 2015

Intensifkan Wajib Lapor 1 kali 24 Jam

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan tindak pencegahan untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gianyar.

Menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban sangat penting bagi kita bersama, terlebih Gianyar menjadi daerah tujuan wisata internasional. Terlebih dalam situasi sekarang, pasca aksi peledakan Bom yang dterjadi di Bangkok, 17 agustus lalu.

Hal ini disampaikan, Bupati Agung Bharata selepas bertemu dengan Kapolres Gianyar, AKBP Farman di Mapolres Gianyar, (1/9).

Agung Bharata menjelaskan langkah antisipatif yang perlu dilakukan adalah kembali menggalakan kegiatan wajib lapor 1 kali 24 jam bagi yang memiliki tamu atau orang asing. Hal ini diharapkan lebih diintensifkan, terlebih lagi pemilik kos, penginapan hingga hotel. Dengan langkah ini diharapkan hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah sedini mungkin.

“Jika masyarakat, lebih mengintensipkan pelaporan 1 kali 24 panjang terhadap tamu, atau orang asing yang tinggal di Wilayah Gianyar, kita akan segera dapat mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama”, ungkap Agung Bharata.

Disamping dalam waktu dekat Pemkab. Gianyar bersalam Polres Gianyar, hingga seluruh stakeholder yang terkait dalam keamanan akan diberikan pemahaman dan penyemaan persepsi untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Gianyar. (Humas Gianyar/Bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .