11 April 2010

I. B. Gaga Adi Saputra Kembali Pimpin Koni Gianyar

Musorkab Koni Gianyar yang sebelumnya diperkirakan akan berlangsung menegangkan, diluar dugaan berjalan dengan sangat aman dan lancar. Meski sempat muncul beberapa instrupsi pada pembacaan tatib pemilihan, namun pada acara pemilihan ketua umum berlangsung dengan sangat demokratis dan penuh kekeluargaan.

Musorkab yang mengagendakan pemilihan Ketua Umum Koni Gianyar periode kepengurusan 2010-2014 yang diikuti oleh 25 pengurus kabupaten Koni Gianyar akhirnya secara aklamasi memilih I.B. Gaga Adisaputra sebagai Ketua Umum Koni Gianyar periode 2010-2014.

I.B Gaga Adisaputra yang sebelumnya diwacanakan akan bersaing bersama beberapa kandidat lainnya, seperti Ketut Wijaya, akhirnya dipilih oleh seluruh pengurus cabang, setelah sebelumnya Ketut Wijaya mengundurkan diri dan lanjut mencalonkan I.B Gaga sebagai kandidat ketua. Menurut Ketut Wijaya dirinya mencalonkan I.B Gaga mengingat, mantan  Ketua Harian Koni Gianyar ini memiliki komitmen dan keberanian tinggi serta dedikasi dalam memajukan dunia olahaga di Kabupaten Gianyar. Dalam kesempatan itu, Ketut Wijaya juga meminta kepada seluruh jajaran pencab agar tidak hanya mendukung pada acara pemilihan namun juga dalam setiap kegiatan olahraga yang mengatasnamakan Gianyar.

Sementara Ketua Umum Koni Gianyar periode 2010-2014 terpilih, I.B Gaga selepas pemilihan menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas kepercayaan dan tugas yang diberikan kepada dirinya. Sebagai ketua umum terpilih Gus Gaga menyampaikan tugas mendesak yang dilakukan adalah bersama formatur terpilih akan membentuk kepengurusan terpilih, serta menyiapkan penginapan atlet serta mempersiapkan Porprov Bali X yang akan berlangsung di Jembrana.

Sementara Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dalam sambutannya pada acara pembukaan Musorkab menekankan kepada peserta agar menyusun program kerja yang betul-betul tepat sasaran, proses pemilihan bepedoman pada tatib yang disepakati bersama didukung dengan rasa kekeluargaan dengan menggunakan musyawarah mufakat. Selain itu, apa yang telah diputuskan, merupakan keputusan bersama dan dapat dipertanggungjawabkan bersama. Kepada pengurus terpilih, agar betul-betul melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan, serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik agar dapat dipertahankan.(HumasGianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .