19 February 2011

HUT RSUD Sanjiwani Gianyar

Diiringi Barong Nglawang, sekitar 1000 pegawai RSUD Sanjiwani dan pegawai PT Askes Cabang Gianyar beserta keluarganya mengikuti Jalan Santai yang start di Halaman RSUD Sanjiwani (18/02).

Jalan Santai digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RSUD Sanjiwani ke-50 dengan mengusung tema “Smile dan Profesionalisme”. Jalan santai dilepas oleh Direktur RSUD Sanjiwani, Dr. Gusti Ngurah Putu Swastika dan Kepala PT Askes Cabang Klungkung, Dr. I Putu Gede Widnyana

Di sela-sela acara, Direktur RSUD Sanjiwani menjelaskan Jalan Santai diadakan untuk menciptakan kebersamaan, menjaga dan meningkatkan suasana harmonis di antara para pegawai RSUD Sanjiwani dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan profesionalisme di kalangan pegawai RSUD Sanjiwani.

Lebih lanjut menurut Direktur RSUD Sanjiwani, saat ini RSUD Sanjiwani telah memiliki Ahli Bedah Onkologi (ahli dalam pembuangan Tumor/Kanker), CT Scan dan seluruh pirantiu laboratorium untuk rumah sakit Tipe B sudah bisa digunakan.

Dalam wawancaranya, Kepala PT Askes Cabang Klunkung, Dr. I Putu Gede Widnyana yang didampingi Kepala PT Askers Cabang Gianyar, I Made Sarjana, menjelaskan partisipasi PT Askes dalam HUT RSUD Sanjiwani ke-50 sejalan dengan program PT Askes, yakni; Promotif dan Preventif,  dalam hal ini mempromosikan kepada masyarakat khususnya pemegang Askes, bahwa melalui olah raga mampu meningkatkan kesehatan. Lebih lanjut, Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Sehat guna mencegah masuknya penyakit kedalam tubuh.

Menurut Ketua Panitia HUT RSUD Sanjiwani, Dr. Nyoman Rudi Susanto, SpOg, dalam memperingati HUT RSUD Sanjiwani, selain jalan santai, juga diadakan serangkaian acara lain seperti; Seminar dengan tema “ Deteksi Kanker Payudara”, Pasar Rakyat, Tirta Yatra, Berbagai lomba untuk karyawan dan keluarganya serta puncak acara pada tanggal 19/02.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .