30 November 2010

HUT Korpri Ke-39 HUT PGRI Ke-65 dan Hari Kesehatan Nasional Ke-46 Di Kabupaten Gianyar

Sebagai puncak peringatan Hut Korpri Ke-39, Hut PGRI Ke-65 dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-46 di Kabupaten Gianyar, diadakan Upacara Bendera di Lapangan Astina Gianyar (29/11).

Upacara yang dipimpin langsung Wakil Bupati Gianyar, Dewa Made Sutanaya menekankan pentingnya peran Korpri dalam melayani kepentingan masyarakat serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Korpri selalu dituntut untuk bekerja secara netral, mandiri, dan professional namun tetap meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri.

Terkait HUT PGRI Ke-65, Wakil Bupati Gianyar menyampaikan apresiasi dan penghargaan  yang setinggi tingginya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa atas dedikasi, komitmen, dan keikhlasannya dalam meningkatkan kualitas bangsa melalui pendidikan.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-46 yang bertema “Keluarga Sehat, Investasi Bangsa” dapat memberi inspirasi tentang pentingnya keluarga dalam meningkatkan kualitas kesehatan di masyarakat, bangsa dan Negara. Sehingga kepada seluruh jajaran yang bekerja di bidang kesehatan agar terus berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat.

Dalam upacara tersebut juga berhasil dikumpulkan dana sumbangan untuk korban bencana alam sebesar Rp.10.749.000,- dari sejumlah sekolah dan instansi pemerintah di Kabupaten Gianyar.

Terkait lomba HUT Korpri ke-39, para pemenang diserahkan  hadiah berupa piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan. Para pemenang tersebut antara lain: lari sarung kombinasi meraja-raja putra di menangkan oleh Disperindag sedangkan untuk putrinya diraih oleh Dinas Pariwisata. Lomba tarik tambang putra dimenangkan Dinas Perhubungan dan Infokom untuk tarik tambang putri dijuarai Dinas Pendapatan Daerah. Lomba Megala gala putra dan putri dimenangkan oleh Dinas Pertanian dan UPT Dikpora Blahbatuh. Pada perlombaan basket tree on tree putra dan putri dimenangkan UPT Dikpora. Serta lomba pengucapan panca prasetya Korpri Putra dan Putri diraih Lembaga Pemasyarakatan Gianyar dan Kantor Camat Payangan.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .