02 March 2015

Hut Ke-54 RSUD Sanjiwani

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanjiwani, terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Salah satunya adalah proses tender bangunan lantai 3 untuk menyediakan pelayanan rawat inap kelas 3.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Sanjiwani, Dr. I Wayan Eka Dharmadi pada acara Hut RSUD Sanjiwani ke-54 di Rumah Sakit setempat, (28/2).

Selain peningkatan kamar secara bertahap RSUD Sanjiwani juga akan menambah beberapa fasilitas lainnya sebagai program pengembangan ruas sakit rujukan bali timur ini.

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata saat menghadiri acara peringatan ulang tahun mengingatkan agar pelayanan rumah sakit terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pasien dan pengunjung. Bupati berharap pengembangan RSUD Sanjiwani kedepan dapat menjadi rumah sakit yang sudah berdiri sejak 1961 berstandar nasional.

Ketua Panitia Hut ke 54 RSUD Sanjiwani, dr. Ida Bagus Komang Upeksa melaporkan serangkian hut, diadakan kegiatan tirta yatra, bakti sosial, pengeobatan gratis, pemberantasan sarang nyamuk, seminar ilmiah dan donor darah, selain ini juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada petugas medis dan petugas kebersihan dan pasien.

Acara diakhiri dengan kunjungan dan penyerahan bingkisan oleh Bupati Gianyar, didampingi Wakil Ketua DPRD Gianyar, I Ketut Jata kepada beberapa orang pasien. (Humas Gianyar/bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .