01 October 2010

Hadiah HUT Ke-50, SMKN 3 Sukawati Raih ISO 9001: 2008

SMKN 3 Sukawati meraih Certificate ISO 9001:2008 berdasarkan Quality Management System dari DQS GmbH pada acara puncak perayaan ulang  tahun ke-50 SMKN 3 Sukawati di Aula SMKN 3 Sukawati (30/9).

Perayaan Ultah SMK khusus seni pertunjukkan dan pariwisata dihadiri oleh Bupati beserta wakil dan Sekda Kabupaten Gianyar, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Gianyar dan Kadisdikpora Provinsi Bali tersebut bertema “melalui HUT ke-50 SMKN 3 Sukawati kita tingkatkan SDM Bidang Seni Pertunjukkan dan Pariwisata dalam mewujudkan Sekolah Bertaraf Internasional.”

Menurut Kepala Sekolah SMKN 3 Sukawati, I Ketut Suandi Gunastra, Serangkaian perayaan ultah sekolah yang dulunya bernama Kokar (Konservaktori Karawitan) yang dirintis oleh para seniman Bali antara lain; mantan Gubernur Bali, Prof. DR. Ida Bagus Mantra, I Nyoman Kaler, I Nyoman Rembang dan I Gusti Putu Gria diisi dengan Sembahyang bersama, Gerak Jalan dan Kebersihan, beberapa Lomba Internal dan Lomba eksternal yang diikuti sekitar 25 SMP se-Bali, Serta Pagelaran seni dari semua jurusan di SMKN 3 Sukawati dengan Tarian Kebesaran “Semara Adhi Guna” sebagai acara puncak.

Dalam Sambutannya Bupati Gianyar, Tjok Ace, memberikan selamat dan syukur atas ulang tahun SMKN 3 Sukawati yang sudah memasuki usia matang dan telah melahirkan seniman-seniman besar. Bupati berharap perayaan tersebut tidak hanya sebuah ceremonial semata namun juga dijadikan ajang untuk evaluasi atas nilai, perilaku dan bentuk serta hasil (outcome) selama masa 50 tahun sebagai titik tolak kedepan apa sudah sesuai dengan jalur dan kondisi perkembangan saat ini. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .