30 September 2014

Gianyar Umumkan 137 Formasi CPNS Tahun 2014

Adanya informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Gianyar, membuat sejumlah calon pelamar, mendatangi tempat-tempat yang ditempel print out pengumuman. Mereka sengaja datang untuk mengetahui waktu dan persyaratan serta formasi yang dibutuhkan. Ada pula yang datang untuk  memastikan kebenaran adanya penerimaan CPNS, (29/9).

Sejumlah tempat yang ditempel print out pengumuman yang didatangi  calon pelamar umum adalah  Kantor BKD Kabupaten Gianyar, Balai Budaya, Kantor Camat se-Kabupaten Gianyar, Kantor Pos Wilayah Kabupaten Gianyar. Beberapa diantara mereka mengaku tidak mengetahui kalau pengumuman penerimaan CPNS dapat diakses melalui website http//panselnas.menpan.go.id, http//sscn.bkn.go.id  dan www.gianyarkab.go.id, namun banyak pula yang sudah mengetahui, tapi  tetap datang untuk lebih memastikan.

Seperti yang diungkapkan I Gst Ngurah Krisna, salah seorang calon palamar dari Desa Bedulu  sengaja datang untuk melihat pengumuman penerimaan CPNS. Dia bersama temannya mengaku belum mengetahui jika pengumuman bisa diakses melalui website.  

Berbeda halnya dengan Dewa Ari Wibawa, calon pelamar asal Ubud ini datang bersama sejumlah rekannya. Meski sudah mengetahui pengumuman bisa diakses lewat website dan pendaftaran dilakukan secara online lewat media dan informasi dari teman, namun tetap datang ke Kantor BKD Gianyar untuk kepastian kebenaran adanya penerimaan CPNS.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gianyar, I Made Suradnya mengatakan, pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pelamar umum Pemerintah Kabupaten Gianyar tahun 2014 mulai dibuka per tanggal 29 September sampai dengan 13 oktober 2014. Selain itu, informasi pengumuman juga dapat diakses melalui website : http//panselnas.menpan.go.id, http//sscn.bkn.go.id dan www.gianyarkab.go.id.

Untuk pendaftaran dilakukan secara online dimulai dari tanggal 29 September sampai dengan 13 oktober 2014 melalui website http//panselnas.menpan.go.id, dan http//sscn.bkn.go.id. Sementara untuk pengiriman berkas pendaftaran melalui Kantor Pos terdekat dapat dilakukan mulai 30 september dan paling lambat dikirim tanggal 14 oktober 2014 (cap pos). Sedangkan untuk pengumum hasil administrasi awal pada tanggal 20 oktober 2014 melalui papan pengumuman Kantor BKD Kab. Gianyar dan web www.gianyarkab.go.id. Untuk selanjutnya pengumuman tempat, jadwal dan mekanisme pengambilan kartu ujian akan dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2014 di Kantor BKD dan Web Pemkab. Gianyar www.gianyarkab.go.id.

Adapun rincian formasi untuk Kabupaten Gianyar alokasi untuk 13, terdiri dari 55 guru kelas pertama, 1 dokter spesialis anstesi pertama, 5 dokter pertama, 10 perawat pertama, 10 perawat pelaksana, 5 bidan pelaksana, 5 Teknik Jalan dan Jembatan, 5 Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Pertama, 2 auditor pertama, 2 perencana pertama, 1 Penyuluh Sosial Pertama, 2 Pekerja Sosial Pertama, 10 Akuntan, 7 Bendahara, 7 Pengadminitrasi Keuangan, 5 Penyluh Pertanian Pertama, 2 Penguji Kendaraan Bermotor Pelaksana, dan 3 Penyuluh Keluarga Berencana Pertama, ungkap Kepala BKD Gianyar, I Made Suradnya. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .