14 March 2014

Gianyar Tuan Rumah Kejurprov PBSI Bali 2014

Tahun 2014 Kabupaten Gianyar dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) PBSI Bali 2014. Dipercayanya Kabupaten Gianyar sebagai tuan rumah Kejurprov Bali 2014 ini merupakan suatu torehan tinta emas bagi Kabupaten Gianyar, mengingat Kejurprov 2014 merupakan ajang yang pertamakalinya diadakan di Kabupaten Gianyar. Hal ini terungkap saat Bupati Gianyar Anak Agung Bharata membuka secara resmi Kejurprov PBSI Bali 2014 dan Pelantikan Cabang PBSI Gianyar masa bakti 2013 – 2017 di GOR Wira Kesari Banjar Mukti Desa Singapadu Sukawati Gianyar, (13/3). Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola bulu tangkis oleh Bupati Agung Bharata.

Dalam sambutannya Bupati Agung Bharata mengatakan akan terus mendukung kejuaraan bulu tangkis guna mencari atlet berprestasi yang nantinya dipersiapkan mewakili Bali dalam kejuaraan yang lebih tinggi seperti Kejurnas. Bupati Agung Bharata juga menyatakan rasa bangganya karena Kabupaten Gianyar ditunjuk menjadi tuan rumah yang berarti organisasi olahraga bulu tangkis di Gianyar menunjukkan kemajuan baik dari segi kuantitas maupun kwalitas. Sementara Ketua PBSI Bali I Nengah Wirata mengatakan Kejurnas akan merata dilakukan di setiap Kabupaten dan Kota tidak semata mata di sutu tempat saja, hal ini untuk memasyarakatkan olahraga dan menyaring atlet atlet berprestasi di seluruh Kabupaten/Kota di Bali.

Kejurprov ini melibatkan 230 atlet dibagi menjadi 2 kategori, meliputi atlet untuk kategori perorangan kelompok umur dan atlet untuk kategori beregu dewasa yang diikuti oleh seluruh Pengkot dan Pengkab PBSI seluruh Bali.

Usai pembukaan Kejurprov Bali, dilanjutkan  dengan acara pengukuhan pengurus PBSI Kabupaten Gianyar masa bhakti  2013 – 2017. Terpilih sebagai Ketua  Umum PBSI Kabupaten Gianyar I Ketut Dharma Eka Putra Siadia, Wakil Ketua umum Cokorda Putra Indrayana. S Sos, MAP, Sekretaris I Ida Bagus Krisna Prima Angga,SS, Sekretaris II I Ketut Janji Antara, Bendahara I  I Nyoman Rupadana, Bendahara II Anak Agung Ngurah Widiantara. (Humas Gianyar/netty)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .