06 July 2010

Gianyar Kirim Pemilihan Guru dan Siswa Berprestasi Tingkat Provinsi

Sebanyak 16 orang pengawas sekolah, guru, kepala sekolah, dan siswa berprestasi menghadap Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati pada Senin (5/7) di rumah jabatan bupati. Kedatangan mereka bertujuan untuk mohon restu sekalian berpamitan kepada bupati untuk mengikuti Pemilihan Pengawas Sekolah, Guru, Kepala Sekolah dan Siswa Berprestasi Tingkat Provinsi yang akan berlangsung mulai tanggal 6 – 7 Juli 2010 di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Bali di Denpasar.

Dalam laporannya, Kadisdikpora Gusti Ngurah Wijana menyampaikan bahwa untuk tahun 2010 ini, Gianyar mengirim sebanyak 6 orang dalam Pemilihan Pengawas dan Kepala Sekolah berprestasi, dan sebanyak 10 orang dalam Pemilihan Guru dan Siswa berprestasi mewakili Kabupaten Gianyar di tingkat provinsi. Gusti Ngurah Wijana juga menyampaikan bahwa dalam acara pamitan itu turut hadir juga 2 orang siswa yang akan berlaga di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) cabang fisika yang akan berlangsung di Medan pada 1 - 7 Agustus 2010 mendatang. 2 orang siswa yang mewakili Bali dalam ajang OSN berasal dari SMPN 1 Gianyar dan SMPN 1 Sukawati masing-masing I Wayan Windu Sara dan Putu Bagus Darmayasa. Lebih lanjut Kadisdikpora menyampaikan bahwa biaya dari kegiatan ini diambil dari dana APBD Pemkab.Gianyar.

Bupati Gianyar, Cok Ace, menyampaikan rasa bangganya akan prestasi yang diraih para guru, kepala sekolah, serta siswa-siswa dari Gianyar. Cok Ace berharap mereka meraih kemenangan dalam ajang Pemilihan Pengawas, Guru, Kepala Sekolah, dan Siswa Berprestasi di tingkat Provinsi sehingga bisa mewakili Bali di tingkat nasional. Khusus kepada 2 orang siswa yang mewakili Bali dalam OSN di Medan, Cok Ace mengharapkan mereka bisa menang dan berpesan agar mereka menjaga etika dan sopan santun dalam bergaul, sehingga seandainyapun mereka tidak membawa kemenangan tetapi tetap membawa nama baik siswa dari Bali.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .