17 June 2010

Gelar Turnamen Tenis “KAPOLRES CUP”

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-64, Polres Gianyar menggelar turnamen tenis lapangan, memperebutkan piala tetap ”Kapolres Cup”. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Satya Bhuana Gianyar selama 3 hari mulai tanggal 16-19 Juni  ini diikuti oleh 8 peserta tim, yaitu dari PDAM, Denzipur, Pitamaha, Sukawati I dan II, Pemda Gianyar, Polres serta BRI.

Kegiatan di buka oleh Bupati Gianyar (16/6) yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Dalam kesempatan itu Bupati Gianyar menyatakan bahwa kompetisi ini sangat baik untuk peserta maupun masyarakat, selain untuk menambah prestasi dan mendapatkan bibit unggul dalam cabang tenis, juga baik untuk meningkatkan sportifitas di antara para peserta maupun pendukung. Selain itu, Gianyar yang selama ini dikenal dengan keseniannya, juga memiliki atlet-atlet berbakat khususnya di cabang tenis lapangan yang banyak bermain untuk daerah lain. Tentunya dengan turnamen yang digelar oleh jajaran Polres Gianyar dapat menjadi sarana untuk lebih mengembang olahraga tenis secara umum di Kabupaten Gianyar.

Di sela-sela acara pembukaan tersebut Kapolres Gianyar, AKBP, I Ketut Suardhana mengungkapkan bahwa acara tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemitraan polisi dengan masyarakat. Sedangkan dipilihnya cabang tenis sebagai turnamen karena polres melihat potensi yang baik dari masyarakat Gianyar terhadap cabang tersebut. Selain menggelar turnamen tenis lapangan, dalam rangka HUT-nya, polres Gianyar juga mengadakan acara bakti sosial, penanaman pohon, donor darah serta jalan santai. Kesemua acara tersebut bertema sederhana namun mempunyai makna yang dalam, baik bagi polisi maupun masyarakat, khususnya Gianyar.

Pertandingan perdana di lapangan A antara ganda dari Polres diwakilkan oleh Kapolres Bangli dan Kapolres Gianyar versus ganda dari Sukawati. Sementara di lapangan B berlangsung pertandingan antara ganda Pitamaha melawan Pemda Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .