10 June 2010

Fun Bike SAMAS dan IWAPI Gianyar

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, Ikatan Wanita Pengusaha Indoensia (IWAPI) Kabupaten Gianyar menggelar aneka kegiatan di seputar wilayah Kabupaten Gianyar. Adapun acara yang akan dilaksanakan berupa fun bike, penghijauan, dan pengukuhan SAMAS (Sekretariat Bersama Sepeda) Gianyar.

Kegiatan fun bike akan dilaksanakan pada 13 Juni mendatang, dengan melibatkan lebih dari 10 klub sepeda yang ada di Gianyar. Selanjutnya klub sepeda yang terlibat dalam kegiatan ini akan tergabung dalam SAMAS Gianyar, yang nantinya akan dikukuhkan bersamaan dengan kegiatan fun bike.

Adapun rute yang ditempuh dalam kegiatan Fun Bike, mengambil start di Lapangan Astina menuju Pantai Masceti. Dimana selanjutnya akan dilakukan kegiatan penghijauan yang melibatkan seluruh peserta fun bike.

Hal ini disampaikan Ketua SAMAS Bali, Dewa Made Mertakota didampingi Ketua Iwapi Gianyar, Rai Sukmawati saat menemui Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati diruang kerjanya (9/6).

Dalam kesempatan itu Bupati menyambut positif terbentuknya SAMAS dan kegiatan yang akan dilakukan. Selain baik untuk kebugaran, juga baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya dari global warming yang semakin mengkhawatirkan, setidaknya membantu mengurangi tingkat polusi.

Dalam pertemuan tersebut Dewa Merta juga meminta kesediaan Tjok Ace untuk menjadi pembina SAMAS Gianyar. Rai Sukmawati, selaku Ketua IWAPI Gianyar yang memfasilitasi acara tersebut meminta kesediaan Tjok Ace untuk mendukung dan mengikuti acara yang diprakarsai oleh IWAPI Gianyar tersebut.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .