15 November 2010

Fun Bike PPM Ubud

Ratusan penggemar sepeda dari berbagai kalangan mengikuti acara fun bike yang digelar oleh Pemuda Panca Marga Anak Ranting Ubud dengan mengambil start di Depan Puri Ubud, Minggu (14/11).

Fun bike menempuh rute Depan Puri Ubud, melewati Desa Pakraman Padang Tegal, arah selatan menuju Desa Lod Tunduh, ketimur menuju post I di Lapangan Mas Ubud, Puri Peliatan, Post II di Pura Dalem Puri, dan finis kembali di Catus Pata/Depan Puri Ubud untuk pengundian door price.

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh PPM Ubud. Kegiatan ini dapat dijadikan ajang peningkatan rasa nasionalisme dan penghargaan terhadap para pahlawan kusuma bangsa.

Ketua Panitia Penyelengara, Cokorda Ngurah Suyadnya menyampaikan acara fun bike yang dilaksanakan kali ini merupakan satu bentuk penghargaan kita terhadap perjuangan para veteran yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Berkat para veteran tersebutlah kita generasi muda dan masyarakat dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini. Cok Wah juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi pada kegiatan PPM se-Bali yang nantinya akan dipusatkan di Ubud.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .