17 April 2011

Fun Bike Hut Kota Gianyar

Sejak pagi ribuan pesepeda padati kegiatan Fun Bike Aku Cinta Gianyar di Lapangan Astina Raya Gianyar (17/4). Kegiatan fun bike yang dihadiri peserta dari berbagai Kabupaten ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Gianyar ke-240.

Kegiatan fun bike start dari utara lapangan Astina Raya Gianyar menuju arah barat kemudian belok kiri ke jalan Ksatrian Gianyar yang selanjutnya menuju Desa Bona – Puri Blahbatuh. Rute kemudian menuju Buruan Blahbatuh – Baypass Dharma Giri dan sampai akhirnya finis kembali di Lapangan Astina Raya Gianyar. Kegiatan Fun Bike juga diisi dengan hiburan dari artis penyanyi dangdut 3G serta berbagai hadiah yang telah disediakan panitia, antara lain: dispenser, mesin cuci, TV plasma, lima buah sepeda, berbagai hadiah hiburan dan 1 buah motor mio sebagai hadiah utama.

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati disela kegiatan menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta fun bike yang berasal dari kabupaten lain karena ikut antusias memeriahkan kegiatan sepeda santai ini. Semoga kegiatan ini dapat semakin meningkatkan tali persaudaraan disamping menjaga kesehatan.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .