11 April 2015

Cokorda Gde Rai Widiarsa Pemayun Pimpin P2M Kabupaten Gianyar periode 2015-2019

Cokorda Gde Rai Widiarsa Pemayun terpilih menjadi ketua DPC Pemuda Panca Marga (P2M) Kabupaten Gianyar periode 2015-2019 pada Musyawarah Cabang (Muscab) PPM Kab. Gianyar di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar (11/4).

Terpilihnya Cok Rai Widiarsa menggantikan Tjokorda Rai Pemayun yang telah memimpin P2M Kab. Gianyar selama dua periode yakni 2007-2011 dan 2011-2015.

Muscab di Buka Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Bharata dan dihadiri Dandim 1616 Gianyar, Kapolres Gianyar dan Perwakilan Yonzipur 18/YKR dan Ketua DPD P2M Prov. Bali.

Cokorda Gde Rai Widiarsa usai terpilih mengatakan dalam kepemimpinannya nanti program-program yang  telah berjalan akan terus dilanjutkan. Selain itu akan dilakukan pemantapan organisasi. P2M akan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Gianyar dalam mengembangkan dan mejalankan visi-misi Pemkab. Gianyar.

“P2M akan menjadi gardan terdepa Pemkab. Gianyar dalam pembangunan” ucap Cok Rai Widiarsa

Lebih lanjut untuk P2M akan menjadi jembatan antara para veteran dan Pemkab. Gianyar. Para veteran di Kabupaten Gianyar yang sekarang jumlahnya sekitar empat puluhan harus medapatkan perhatian tidak hanya dari kami para keturunan veteran tetapi juga dari pemerintah dan tentunya seluruh masyarakat Gianyar.

“Perlu perhatian dan penghargaan yang besar untuk para veteran, terlebih saat ini kekuatan fisik mereka sudah semakin menurun.”tegas Cok Rai Widiarsa.

Ketua Panitia Muscab P2M Gianyar, Cokorda Bawa Suastika mengatakan Muscab digelar untuk menetapkan kepengurusan P2M Gianyar periode 2015-2019 dengan tema “Melalui Muscab PPM Kab. Gianyar Kita Galang Persatuan dan Kesatuan demi Tegaknya Cita-cita Proklamasi 1945”. Cokorda Gde Rai akan di lantik pada Musda P2M Prov. Bali tanggal 9 Mei mendatang.

Ketua P2M Gianyar periode 2007-2015, Cokorda Gde Pemayun mengatakan dalam kepemimpinannya, P2M Kabupaten Gianyar telah memperoleh tiga kali juara umum Napak Tilas Perjuangan I Gusti Ngurah Rai tahun 2011, 2012 dan 2014. Prestasi tersebut selain kerja keras seluruh pengurus dan anggota P2M Gianyar juga yang terpenting adalah dukungan dari Pemerintah dan seluruh masyarakat Gianyar. Dirinya berharap prestasi tersebut akan terus dipertahankan oleh kepengurusan selanjutnya.

Ketua Pengurus Daerah P2M Prov. Bali, Anak Agung Nanik Suryani mengatakan sebelumnya PPM Gianyar sempat mati suri, namun dihidupkan kembali dengan terpilihnya Cokorda Gde Pemayun tahun 2007 dan dukungan Bupati Gianyar pada saat itu yakni Bupati yang juga sekarang menjabat sebagai Bupati Gianyar, AA Gde AGung Bharata. Bahkan saat ini selain prestasi Napak Tilas Perjuangan I Gusti Ngurah Rai, P2M Gianyar juga menjadi P2M dengan konsolidasi terbaik di Provinsi Bali.

Bupati Gianyar, Anak AGung Gde Agung Bharata mengatakan Pemerintah Kabupaten Gianyar sangat mendukung kegiatan-kegiatan P2M. Bupati Agung Bharata mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan P2M seperti pelayanan kesehatan gratis, Gianyar membaca, jalan sehat dan kagiatan sosial lainnya Selain itu prestasi yang telah ditorehkan P2M dalam kegiatan skala Provinsi seperti Napak Tilas Perjuangan I Gusti NguraRai sehingga mengharumkan nama Gianyar. Bupati meminta  agar P2M terus bersinergi dengan Pemkab dan lembaga-lembaga lain dalam membangun Gianyar. (Humas Gianyar/ns) 

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .