14 February 2011

Cok Ace Berbagi di Hari Valentine

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) memiliki cara yang beda mengungkap rasa sayang di Hari Valentine. Biasanya di Hari Valentine atau kasih sayang, biasa orang memeberikan hadian berupa bunga atau coklat, Bupati malah memberikan hadiah sepeda mini.

Dua buah sepeda mini, diberikan Cok Ace kepada I Komang Arya Wikananda dan I Ketut Arya Kamajaya. Anak kembar pasangan Nyoman Sudiana dan Ni Luh Mangku masing-masing berumur 3 Tahun ini menerima sepeda mini yang dibawakan langsung oleh Bupati ke rumahnya di Banjar Telabah, Batubulan, Sukawati (14/2).

Hadiah ini diberikan Cok Ace kepada anak kembar ini, tepat di Hari Valentine karena pada satu kesempatan dalam sebuah acara tiga tahun lalu, Cok Ace pernah berjanji akan memberikan sesuatu kepada anak I Nyoman Sudiana bila lahir selamat dan kembar nantinya. “Sebenarnya sudah dari dulu saya ingin melihat kedua anaknya Bli Nyoman Sudiana, mohon maaf baru saat ini saya berkesempatan,” ungkap Cok Ace kepada Nyoman Sudiana. Semoga sepeda ini nantinya bisa dipakai sama Nyoman dan Ketut bermain bersama teman-temannya, ungkap Cok Ace.

Atas perhatian Bupati Cok Ace, Nyoman Sudiana menyampaikan ucapan terimakasihnya, karena ditengah kesibukannya, masih sempat ingat dan datang langsung kerumahnya.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .