12 April 2015

CFD Tampilkan yang Terbaik di Bulan Spesial

Car Free Day (CFD) di Kabupaten Gianyar rutin digelar setiap hari minggu dan selalu berhasil menyedot masyarakat untuk menikmati beragam hiburan yang disuguhkan. Memasuki bulan April, bulan kemeriahan untuk HUT Kota Gianyar ke-244, CFD dilaksanakan dengan istimewa. Hanya demi satu tujuan, memuaskan masyarakat. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra, di sela – sela kemeriahan CFD di taman kota Ciung Wanara, Gianyar, (12/4).

Ida Bagus Gaga Adi Saputra mengatakan, perkembangan CFD di Kabupaten Gianyar sejauh ini selalu disambut positif oleh masyarakat. Maka dari itu, dirinya selalu menekankan kepada tim kreatif agar setiap minggunya selalu menyuguhkan atraksi yang istimewa.

”Saya harapkan keberadaan CFD tetap eksis,”ujarnya.

Sekda berharap, potensi – potensi dari segenap warga Kabupaten Gianyar dapat tergali melalui ajang mingguan ini. Sebab, CFD bebas memberikan kesempatan terhadap siapapun yang hendak unjuk kemampuan diri.

”Tak melihat usia tua atau muda, siapapun yang berminat, silahkan datang dan tampilkan kemampuan,”pinta Ida Bagus Gaga Adi Saputra.

Sementara, ketua tim kreatif Pemkab Gianyar Wayan Kujus Pawitra menerangkan, CFD jelang puncak HUT Kota ke-244 dikemas dengan sangat istimewa. Kenapa istimewa? Sebab, menurut, dia, seluruh hiburan yang terbaik, edukasi, dan aksi sosial dibungkus menjadi satu momen sekaligus.

”CFD kali ini total diback-up pihak ketiga atau sponsor. Mulai dari jalan sehat berhadiah sepeda motor dan ribuan merchandise yang diikuti belasan ribu warga, senam aerobik, jantung sehat, lansia, dan anak, dancer KUR, dancer Drumband, seni bela diri Yongmodo, dan atraksi tari – tarian anak – anak SD Bona, perform grup band anak – anak Nyuh Kuning. Selain itu, ada lomba mewarnai anak, arena bermain anak, pusat kuliner, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis,” terang Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Gianyar itu.

Pihaknya ingin merangkul seluruh komponen masyarakat agar terlibat  secara langsung dan turut larut dalam kemeriahan CFD. Momen CFD dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga untuk mengisi waktu di hari libur tersebut. (Humas Gianyar/ari)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .