18 August 2015

CFD Spesial HUT RI KE 70 Dipadati Masyarakat

Car Free Day special Hut RI KE 70 berhasil menyedot perhatian masayarakat. Ribuan masyarakat berbondong  - bondong datang ke CFD guna sekedar berolahraga maupun rekreasi bersama keluarga. Ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta jalan sehat yang di gelar oleh Pemkab. Gianyar di arena CFD Taman Kota Ciung Wanara Gianyar, (16/8).

Jalan sehat ini di lepas oleh asisten 2 Setda Kabupaten Gianyar di Dampingi Oleh Asissten 1 dan 3 Setda Kabupaten Gianyar, mengambil start di Taman Kota Ciung Wanara, lanjut ke By Pas Dharma Giri,  belok kiri menuju Taman Makam Pahlawan melewati jalan persawahan, lalu menuju jalan Kebo Iwa dan finish kembali di Taman Kota Ciung Wanara.

Ketua Tim Kreatif Pemkab. Gianyar I Wayan Kujus Pawitra mengatakan, CFD kali ini kami kemas dengan nuansa kemerdekaan untuk menyambut Hut RI ke 70. Berbagai kegiatan kami adakan di arena CFD ini seperti jalan sehat, lomba makan krupuk dan hiburan dari sekolah sekolah di Kabupaten Gianyar.

“selain hiburan dan jalan sehat, Pemkab. Gianyar melalui tim kreatif juga menyediakan banyak hadiah menarik untuk masyarakat yang hadir di CFD tersebut” jelas kujus.

Salah satu peserta jalan sehat I Wayan Suparta menyambut gembira CFD  Hut Kemerdekaan RI ini. Selain bisa berolahraga, dirinya juga bisa menikmati hiburan yang di suguhkan oleh Pemkab. Gianyar.

“setelah penat melakukan aktifitas, kini saatnya refreshing sambil berolahraga di CFD ini” terang Suparta.

SD N 2 Batuan yang menampilkan bebarongan dan SMA N 1 Tampaksiring yang menampilkan  Paduan Suara berhasil mengundang perhatian masyarakat untuk menonton. (Humas Gianyar/DEDE)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .