04 January 2016

CFD Pertama Di Tahun 2016 Ramai Peserta

Minggu pertama pelaksanaan Car Free Day di tahun 2016 nampak ramai. Antusias masyarakat untuk berolahraga atau sekedar berekreasi semakin tinggi. Dibuktikan dengan ramainya masyarakat yang mengikuti CFD di Taman Kota Gianyar, (3/1).

Walau masih dalam suasana liburan tahun baru, masyarakat tidak malas untuk bangun pagi dan berolahraga bersama keluarga atau teman terdekat.

Kordinator Tim Kreatif Pemkab. Gianyar Dewa Alit Mudiarta mengatakan, antusias masyarakat di awal tahun 2016 ini kami apresiasi, semoga di awal tahun ini semakin membuat masyarakat Gianyar menjadi lebih sehat jasmani maupun rohani agar dapat melakukan aktivitas dengan baik. Kami juga berharap di awal tahun ini semoga CFD semakin inovatif dan menjadi wadah bagi generasi muda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat mereka. “mari songsong tahun 2016 dengan semangat” cetus Dewa Alit.

Salah satu peserta CFD asal Bona, Ayu adnyani mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk mengikuti CFD di awal tahun 2016 ini, dia juga mengatakan walaupun masih dalam suasana liburan, kita tidak boleh malas untuk berolahraga. “isi liburan dengan kegiatan positif seperti berolahraga” jelas Ayu.

Masyarakat yang hadi di areal CFD ini selain berolahraga, juga di hibur oleh penampilan anak – anak sekolah dari SD N 1 Ubud yang menampilkan tarian Barong, SMP N 1 Blahbatuh menampilkan Silat dan Nyanyian, SMA N 1 Gianyar menampilkan modern dance dan senam semaphore. (Humas Gianyar/dede)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .