01 December 2014

CFD Makin Inovatif Dukung KLA

Guna mendukung mewujudkan Kabupaten Gianyar sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA), Tim Kreatif Car Free Day (CFD) Kabupaten Gianyar selalu berbenah dalam memberikan berbagai fasilitas dan menampilkan kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inovatif. Hal ini disampaikan Ketua Tim Kreatif CFD, Wayan Kujus Pawitra disela-sela kegiatan CFD di areal Taman Ciung Wanara, (30/11).

Kegiatan CFD pada awalnya merupakan kegiatan yang mengajak warga Gianyar untuk melaksanakan olahraga, namun belakangan berkembang menjadi kegiatan yang mendidik, pelestarian Budaya hingga kegiatan yang mendukung KLA.

“CFD juga dilaksanakan guna mewujudkan Gianyar BAGUS,” terang Kujus Pawitra.

Untuk CFD kali ini, kegiatan yang selalu menyertakan wisata kuliner bali dan senam lansia juga diisi oleh anak-anak SDN 1 Pering, Kecamatan Blahbatuh dengan membawakan Tari Satya Brasta, Tari Blilbis SMK PGRI Blahbatuh, Dance SMK PGRI 2 Gianyar, Dance SMKN 1 Mas, penampilan model-model cilik sebuah agency model dan pengunjung CFD juga memiliki kesempatan berpose bareng dua burung cantik yang didatangkan langsung dari Bali Zoo Park-Singapadu.

Arena bermain bagi anak-anak dan berbagai kegiatan pendidikan usia dini turut memeriahkan arena CFD. (Humas Gianyar/suar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .