05 March 2014

Bupati Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata didampingi Sekda Kab. Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra meninjau proses pelipatan surat suara di Balai Budaya Gianyar, (4/3).
 
Dalam kunjungannya Bupati diterima Ketua KPUD Kabupaten Gianyar, Anak Agung Putra dan Komisioner KPU Gianyar divisi logistik Ngakan Oka Sudaryana.
 
Ngakan Oka Sudaryana menyampaikan untuk Pemilu 2014 diperlukan 4.424 kotak suara. Hingga saat ini surat suara yang dalam kondisi baik sebanyak 3.896 kotak, kekurangan sedang diservice dan diyakini bisa siap saat didistribusikan. Sesuai berita acara dari percetakan diterima sebanyak 1.471.000 surat suara untuk pemilihan DPD, DPR RI, DPR Prov. DPRD Kabupaten. Beberapa logistik yang belum diterima diantaranya formulir model C untuk rekapitulasi suara, segel surat untuk 161 TPS yang ada di Kabupaten Gianyar. Dalam proses pelipatan suara melibatkan 105 warga untuk pelipatan yang dihargai Rp. 70 perlembar dan untuk sortir Rp. 30 perlembar.
 
Bupati Gianyar, Agung Bharata dihadapan jajaran komisioner mengatakan agar terus melakukan pengawasan, dan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait bilamana ada kendala.
 
“Saya berharap pelaksanaan pileg dan pilpres di Kabupaten Gianyar dapat berjalan lancar tanpa ada kendala”, ungkap Agung Bharata. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .