28 December 2010

Bupati Sidak 10 proyek di 4 Kecamatan

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati didampingi Plt Asisten II, Gde Widarma Suharta, Kadis PU Nyoman Nuadi, Kabag Pembangunan Astawa Suyasa, Kabag Humas, M. Owen dan Kasat Pol PP, Kujus Pawitra melakukan kunjungan kerja pengendalian pembangunan di Kecamatan Ubud, Payangan, Tegallalang dan Tampaksiring (27/12).

Bupati bersama rombongan melakukan kunjungan pada 10 lokasi. Dalam serangkain kunjungan selain meninjau kelayakan pengerjaan proyek. Bupati juga menyerahkan bantuan sembako kepada empat KK Miskin yang mendapat bantuan bedah rumah dan rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni (RSRTLH).

Selepas melakukan kunjungan, Bupati menyampaikan bahwa secara umum pengerjaan keseluruhan proyek sudah baik dan sesuai dengan jadwal pelaksanaannya. Dengan telah terbangunnya fasilitas publik ini, diharapkan masyarakat dapat ikut serta memanfaatkannya untuk kepentingan pelayanan umum, serta menjaga fisiknya sehingga benar-benar memiliki asas mamfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara Kepala Bagian Pembangunan Kabupaten Gianyar, Drs. I Ketut Astawa Suyasa menerangkan adapun lokasi yang dikunjungan dalam kegiatan kali ini adalah sebanyak 10 lokasi, yang tersebar di Kecamatan Ubud, Payangan, Tegallalang, dan Tampaksiring. Kegiatan ini merupakan sidak untuk kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu juga melakukan sidak di 14 lokasi di Kecamatan Gianyar, Blahbatuh, dan Sukawati.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .