17 April 2019

Bupati Mahayastra Nyoblos di Melinggih Wabup Agung Mayun Nyoblos di Pasdalem

Bupati Gianyar I Made Mahayastra menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Melinggih di SD 4 Melinggih, Payangan, (17/4).

TPS 2 tersebut berjarak sekitar 1 kilometer dari kediaman Mahayastra di Payangan. Bupati Gianyar asal Payangan tersebut mendatangi TPS 2 Melinggih pukul 9 pagi, didampingi istri Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra. Terlihat juga kedatangan Bupati Mahayastra dan istri, bersamaan dengan kedua orang tua Bupati Mahayastra. Namun kedua orangtuanya terdaftar di TPS yang berbeda.

Di TPS 2 tersebut, terdapat 278 orang terdaftar sebagai pemilih. Bupati Mahayastra menempati nomor urut 22 dan Ny. Surya Adnyani Mahayastra nomor urut 23.

"Seperti biasa saya ditemani isteri memilih di TPS tak jauh dari rumah," ujarnya. Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bupati Mahayastra meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS sesuai dengan surat panggilan yang telah diterima. 

Sementara itu Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS yang hanya berjarak beberapa meter saja dari rumahnya. Wabup Agung Mayun, didampingi istri Ny. Ida Ayu Diana Dewi dan kedua anaknya mendatangi TPS 16 yang bertempat di Balai Banjar Pasdalem, Gianyar pada pukul 11. 

Di TPS 16 tersebut, Wabup asal Puri Gianyar tersebut terdaftar menggunakan hak pilihnya bersama dengan 269 pemilih lainnya. Wabup Agung Mayun menempati nomor urut 165 dan Ny. Diana Dewi nomor urut 166.

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .