27 December 2018

Bupati Mahayastra Gelar Audiensi Bersama Jajaran KONI Gianyar

Bupati Gianyar Made Mahayastra menggelar audiensi dengan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Gianyar, Ketua Cabang Olah Raga, Pelatih, Atlet Peraih medali emas, Jumat (21/12) di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar.

Turut hadir Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun, dan Ketua KONI Gianyar Pande Purwatha beserta jajarannya.

Pande Purwatha mengatakan, komposisi cabang olah raga unggulan yang mendapatkan medali emas pada PORPROV Bali Tahun 2017 diantaranya Cabang Olahraga Kempo meraih 6 medali emas, Pencak Silat meraih 5 medali emas, Panjat Tebing meraih 5 medali emas, Tarung Derajat meraih 4 medali emas, Judo meraih 4 medali emas, Binaraga meraih 4 medali emas, Balap Sepeda meraih 3 medali emas, Bilyard meraih 3 medali emas , Dansa meraih 2 medali emas, Taikondow meraih 2 medali emas, Rof Ball meraih 2 medali emas, dan Sepak Bola, Atletik, Bola Basket, Bridge, Menembak, Sepak Takraw masing-masing mendapatkan 1 medali emas. “Total medali emas yang terkumpul di PORPROV Bali Tahun 2017 di Kabupaten Gianyar sebanyak 53 medali emas,” terang Pande Purwatha.

Lebih lanjut Pande Purwatha mengatakan, kami selalu memacu cabang olah raga untuk mendapatkan emas karena 1 (satu) emas akan mengalahkan 1.000 (seribu) perak dan menentukan peringkat Kabupaten di akhir gelaran PORPROV. “Gelaran PORPROV Bali yang ke-14 Tahun 2019 di Kabupaten Tabanan , KONI Gianyar akan mengirim 800 orang atlet dan official dengan target perolehan medali minimal 50 medali emas,” tegas Pande Purwatha.

Bupati Made Mahayastra mengatakan, prestasi membanggakan yang diraih Kontingen Gianyar dalam Porprov Bali Tahun 2017, dimana pada saat itu Gianyar sebagai tuan rumah, tentunya harus menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk mempertahankan dan meningkatkannya. “Dengan demikian para atlet harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya serta meningkatkan semangat dan ketekunan dalam berlatih terutama masalah kesehatan dan stamina harus betul-betul dijaga agar tetap prima sehingga mampu berjuang dengan penuh semangat,” terang Bupati Mahayastra.

Lebih lanjut Bupati Mahayastra mengatakan, kepada pengurus KONI, para Ketua Cabang Olahraga, dan para pelatih agar memberikan motivasi dan petunjuk yang diperlukan serta betul-betul mendampingi atletnya selama masa persiapan maupun nanti pada saat pelaksanaan PORPROV. “Saya berharap Kontingen Gianyar yang akan tampil dalam PORPROV Bali ke-14 tahun 2019 di Kabupaten Tabanan, dapat tampil secara maksimal dan memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Gianyar,” terang Bupati Mahayastra.

Ditambahkan Bupati Mahayastra, di bawah kepengurusan KONI Gianyar yang baru diharapkan dapat meningkatkan persatuan, kesatuan, dan kekompakan dari seluruh anggota kontingen, dan kekompakan dari seluruh anggota kontingen sehingga prestasi maksimal akan dapat diraih. (Humas/ AJ)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .