22 April 2010

Bupati Gianyar Terima Andi Mallarangeng

Di sela-sela mengikuti Rakernas di Istana Tampaksiring, Menpora Andi Mallarangeng menyempatkan diri mengunjungi Gianyar terkait hal-hal yang berhubungan dengan kementerian yang dia pimpin.

Setelah diterima di ruang kerja, Bupati Gianyar, Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Kadis PU Kabupaten Gianyar, Nyoman Nuadi, mendampingi Andi Malllarangeng (21/4), meninjau langsung keberadaan Stadion Dipta di Buruan Blahbatuh Gianyar, yang tampak jeda cukup lama dalam kelanjutan pembangunannya.

Dalam kunjungan itu, tampak Menpora sangat apresiatif dengan keberadaan stadion bertaraf internasional itu. Terlebih Gianyar merupakan daerah pariwisata, sudah selayaknya menyediakan berbagai fasilitas yang mampu bersinergi untuk kemajuan pariwisata khususnya dan kemajuan Gianyar secara Umum. Stadion Diptalah salah satu komponen itu.

Terkait hal tersebut, Menpora Andi Mallarangeng menjelaskan, bahwasannya proposal tentang tindaklanjut pembangunan Stadion Dipta yang diajukan ke Kementeriannya kini sedang dalam kajian. Semoga akumulasi pengkajian proposal dengan pantauan langsung Menpora terhadap keberadaan Stadion Dipta, membuat warna baru bagi Stadion Dipta dan Gianyar pada umumnya.(iba)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .