20 April 2016

Bupati Gianyar Resmikan Sekretariat Orari Lokal Gianyar

Dalam upaya mendukung program membantu masyarakat akan informasi yang cepat dan akurat, kini Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Gianyar telah memiliki kantor sekretariat yang baru, dan dalam kesempatan tersebut, Bupati Gianyar A.A Gde Agung Bharata berkesempatan meresmikan Kantor Sekretariat Orari Lokal Gianyar yang terletak di Jalan Udanyana No. 1 Gianyar, (19/4).

Dalam sambutannya, Bupati Bharata berharap dengan diresmikannya kantor sekretariat ini akan membuat program kegiatan Orari Lokal Gianyar dapat semakin terarah. Bupati Bharata juga menyatakan komitmennya untuk selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan Orari Lokal Gianyar agar selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait terutama Pemkab Gianyar.

“Orari Gianyar harus maju” ujarnya singkat.

Orari menurut Bupati Bharata memiliki peranan yang penting dalam hal memberikan informasi terkait berbagai masalah seperti tindak kejahatan dan bencana. Kehadiran ORARI sangat diharapkan untuk memberikan informasi awal bila terjadi masalah di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal Gianyar, Petrus Budi Setiawan mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Gianyar kepada pihaknya. Menurut Petrus, ORARI Lokal Gianyar akan selalu membantu program Pemkab. Gianyar, khususnya yang berkaitan dengan penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Anggota kami akan selalu siap mendukung program pemerintah dan mensosialisasikan program-program yang dilakukan, ” ujarnya.

Acara peresmian Kantor Sekretariat Orari Gianyar ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gianyar, didampingi Ketua Orari Daerah Bali, I.B Arnawa, Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom, Cokorda Gde Rai Widiarsa.P serta Anggota DPRD Kabupaten Gianyar I.B Nyoman Rai. (Humas Gianyar/Oscar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .