04 March 2014

Bupati Gianyar Mutasi 124 Pejabat

Sebanyak 124 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab. Gianyar dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Gianyar di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar, (4/3). Acara pelantikan dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Gianyar, I Kadek Wardana, Wakil Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, Sekda Kabupaten Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra dan seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab. Gianyar. Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari, 10 orang eselon II b, 16 orang eselon IIIa, 19 orang eselon IIIb, 63 orang eselon IVa, dan 12 orang eselon IVb dan 4 orang eselon Va. Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata disela acara pelantikan menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik diharapkan lebih meningkatkan sikap profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat.

Pejabat diharapkan mampu merespon setiap permasalahan yang ada untuk dapat memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat. Kedepan Agung Bharata berharap bisa menyediakan layanan khusus untuk pengaduan seluruh pelayanan publik yang ada di Kabupaten Gianyar. Sekda. Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra ditemui selepas acara dalam mutasi kali ini, beberapa pejabat yang memiliki kompetensi lebih di mutasi ke kecamatan. Hal ini untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, selain juga dipersiapkan untuk lebih menguatkan kecamatan terlebih dengan telah diundangkannya UU No.6 Tahun 2014 tentang Desa dan UU No.5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara.

Dengan mutasi kali ini diharapkan dapat lebih mempercepat pembangunan di Kabupaten Gianyar sesuai dengan visi-misi Kabupaten Gianyar dalam mewujudkan pemerintahan yang Bagus. Pejabat eselon II yang dilantik Ir. I Dewa Putra Amarta jabatan lama Kepala Disdukcapil jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, I Made Oka Wijaya, SE, M.Sc jabatan lama Kepala BPPT jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, I Wayan Sudamia, SH. MH jabatan lama Kepala Dinasnakertrans jabatan baru Asisten Administrasi Umum. Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, M.M jabatan lama Asisten Administrasi Umum jabatan baru Kepala Bappeda. Gede Widharma Suharta, S.E, MM jabatan lama Kepala Disperindag jabatan baru Kepala Disnakertrans. I Putu Gede Bayangkara, SH. MH jabatan lama Kepala Dispenda jabatan baru Kepala Disdukcapil. Drs. I Gusti Ngurah Wijana, MM, M.Pd jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM jabatan baru Kepala Dinas Kebudayaan. Drs. I Ketut Astawa Suyasa jabatan lama Kepala Bappeda jabatan baru Kadispenda. Ngakan Putu Darmajati, SH jabatan lama Sekretaris BPPT jabatan baru Kepala BPPT. Selain itu Camat Ubud yang sebelumnya dijabat oleh I Ketut Sedana sekarang ditempati oleh Ida Bagus Putu Suamba. (Humas Gianyar) Bid

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .