07 October 2010

Bupati Gianyar Minta Karang Taruna Sosialisasikan Program Pemerintah

Bupati Gianyar meminta Karang Taruna ikut serta dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah, kepada masyarakat, seperti pengobatan gratis bagi warga Gianyar, sehingga tidak perlu takut berobat walaupun tidak mempunyai biaya, hal tersebut di ungkapkan Bupati Gianyar, Tjok Ace, dalam acara Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Gianyar Periode 2009-2014 di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar (7/10).

Dalam kesempatan itu pula Bupati Gianyar mengharapkan kepada Karang Taruna  yang merupakan mitra Pemerintah sebagai wadah, alat dan kendaraan masyarakat menuju kesejahteraan sosial, menjadi tempat berdiskusi dan berjuang dalam membicarakan, menganalisa dan mengolah serta berbuat hal-hal positif guna menampung potensi-potensi masyarakat.

Ketua Karang Taruna Provinsi Bali, I Wayan Sukana, mengharapkan kepada Pengurus Karang Taruna Kab. Gianyar untuk menggerakkan organisasi dengan sikap dan kemauan belajar dan mengoreksi diri secara bijak, menata dan membangun karang taruna yang profesional dan representative, membangun hubungan interpersonal yang sehat serta bekerja dan berkarya melalui gagasan, konsep dan aktivitas yang konkrit dan realitas.

Pada Acara yang dihadir Wakil Bupati, Anggota Muspida dan Pejabat di Lingkungan Pemkab. Gianyar tersebut dilantik I Wayan Eka Mustika, SS sebagai Ketua Karang Taruna Kab. Gianyar dan wakilnya, Dewa Made Tapa Brata.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .