07 May 2010

Bupati Gianyar Jadi Warga Kehormatan IKMS

Sesepuh Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS), Ir. Aswar Anas menggelar tatap muka dengan IKMS Gianyar di Kantor IKMS setempat (6/5). Dalam kesempatan itu, mantan menteri perhubungan pada era Soeharto ini menyampaikan kepada seluruh warga IKMS agar selalu mengemban falsafah dimana langit dipijak di situ bumi dijunjung. Untuk itu, warga IKMS di Kabupaten Gianyar dapat menghormati segala aturan, adat istiadat yang berlaku di Kabupaten Gianyar.

Aswar Anas juga mengingatkan wargannya agar dapat selalu hidup berdampingan dengan warga Gianyar serta ikut serta menyukseskan pembangunan di Kabupaten Gianyar. Semboyan 3K, yaitu menjaga ketentraman, keamanan, kebersihan dan keindahan selalu di pegang teguh.

Dalam acara tersebut dilakukan pula pengukuhan Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati sebagai warga kehormatan IKMS Kabupaten Gianyar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan dan kehormatan yang diberikan oleh IKMS. Hubungan yang harmonis dan selaras yang selama ini telah terjalin antar warga IKMS dengan warga sekitar di Gianyar pada umumnya dapat terus dijaga dan dipelihara, serta dapat bersama mensukseskan pembangunan di Kabupaten Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .