24 October 2014

Bupati Gianyar Gelar Doa Bersama Untuk Kepemimpinan Jokowi-JK

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata, didampingi seluruh pimpinan SKPD, Ketua Forum Kerukunan Umat Bergama Kabupaten Gianyar, Ketua Perwakilan Umat Beragama, menggelar acara doa bersama di Ruang Sidang Kantor Bupati, (23/10).

Menurut Asisten I Setda Kabupaten Gianyar, Cokorda Rai Widiarsa P, kegiatan yang dirangkai dengan acara pemotongan tumpeng untuk mengucapkan syukur atas pelaksanaan Pilpres yang berjalan aman damai dan lancar. Disamping juga mendoakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Yusuf Kala agar diberikan kekuatan lahir dan batin dalam mengemban tugas-tuggas dan mampu mengantarkan Bangsa Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indoensia.

Acara diawali dengan doa secara bergantian oleh perwakilan umat islam dari Ketua Majelis Ulama Indonesia, dilanjutkan dari umat Katolik oleh perwakilan Paroki Santa Maria Rosari Gianyar, dilanjutkan oleh umat budha dari Wadah antar lembaga umat budha, kemuadian doa dari umat Konghucu yang dibawakan oleh Majleis Agama Konghucu Indonesia Cabang Gianyar dan terkahir doa umat Hindu dibawakan oleh Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Gianyar.

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, selain untuk medoakan seluruh alam semesta juga menjadi media silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan dan rasa persoudarana serta kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Gianyar.

Agung Bharata menambahkan, doa memiliki kekeuatan yang sangat luar biasa dalam upaya memberikan tuntunan dan jalan terbaik bagi umata manusia dalam melaksanakan tugasnya. (Humas Gianyar)  

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .