07 September 2010

Bupati Gianyar Ajak Doakan Untuk Kesembuhan Agung Bharata

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atas nama keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Gianyar menyampaikan rasa turut berduka cita mendalam atas meninggalnya istri mantan Bupati Gianyar periode 2003-2008, alm. Nanik Mirna Agung Bharata. Bupati Gianyar juga mengajak kepada seluruh masyarakat Gianyar untuk mendoakan kesembuhan dan kesehatan kepada Anak Agung Gde Agung Bharata yang saat ini sedang mendapat perawatan di RSUP Sanglah, atas musibah terseret ombak yang menimpa pasangan suami istri ini. Hal ini disampaikan Bupati Gianyar dihadapan jajaran pegawai Pemkab. Gianyar pada pelaksanaan kegiatan apel bulanan di Halaman Kantor Bupati Gianyar (6/9).

“Atas nama keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Gianyar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya, alm. Ibu Nanik Mirna semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan sesuai amal baktinya,” doa Bupati Gianyar.

Dihadapan seluruh peserta apel, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan dan kesehatan mantan Bupati A.A.G Agung Bharata. Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat yang telah ikut serta membantu prosesi penyelamatan Agung Bharata dan istri.

“saya mengajak seluruh masyarakat, untuk mendoakan kesembuhan dan kesehatan bapak Agung Bharata, sehingga beliau dapat kembali melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Bali”, ajak Bupati Gianyar

“Kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang telah ikut serta melakukan penyelamatan, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih”, ucap Bupati Gianyar.

Dalam kesempatan apel tersebut Bupati Gianyar, juga mengingat kepada seluruh jajaranya, agar terus meningkatkan disiplin.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .