04 June 2010

Bupati Cok Ace Lepas Atlet Porsenijar Gianyar

Bupati Gianyar Cok Ace melepas Atlet Porsenijar Kabupaten Gianyar Tahun 2010 di Ruang Sidang I Bupati Gianyar didampingi Wabup Dewa Made Sutanaya SH. Sekda Gianyar Cokorde Gde Putra Nindia SH. Dan  Wakil Ketua DPRD Gianyar I Made Jata SH.  Dalam sambutannya Bupati Cok Ace Mngucapkan terimakasih kepada Atlet  pelatih, official, pembina dan   pihak-pihak yang berkompeten sehingga mampu mengirim atlet-atlet berkualitas untuk mewakil Kabupaten Gianyar di Propinsi Bali. Terlebih dalam perlombaan dan pertandingan penuh perjuangan keras dan berat untuk meraih prestasi.

Selain itu bupati juga mengucapkan terimaksih kepada KONI Kabupaten Gianyar karena telah mampu bersinergi dengan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga sehingga apa yang diharapkan semua   dapat meraih hasil sesuai  apa yang ditargetkan. Olahraga merupakan bagaian yang sangat penting dalam kehidupan kita, jargon  Mens Sana In Corpore Sano merupakan langkah yang tepat untuk kita terapkan, selain juga  bersaing meraih prestasi dengan obyektif dan sehat,”ungkap bupati membakar semangat  Atlet. Ditekankan juga hendaknya Atlet Kabupaten Gianyar mampu menjaga kesan dan pesan yang tidak mengecewakan tata karma maupun etika diharapkan terus dijaga sehingga terkesan atlet Gianyar Santun dan bermartabat serta menghargai perbedaan masing-masing.

Pelepasan  229 Atlet dari berbagai Cabang Tingkat SD, SMP,dan SMA/SMK tersebut rencana dilepas Bupati Cok Ace Dihalaman utama Kantor  Bupati Gianyar, berhubung hujan untuk menjaga stamina para atlet, acara dipindahkan ke Ruang Sidang I Bupati Ganyar.

Sedangkan Kadisdikpora Gianyar yang juga Ketua Panitia Drs. Gst. Ngr Wijana MM.MPd. mengatakan Pemkab Gianyar dalam mengikuti Porsenijar Propinsi Bali di Denpasar mengirim 229 atlet yang terdiri dari pelajar SD, SMP, dan SMA/SMK. Jumlah pelatih Official yang dikirim 50 orang Sedangkan Cabang Seni Kabupaten Gianyar mengikutkan 50 orang siswa   dengan 20 Orang pelatih Pembina. ”Untuk OOSN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat SD, SMP dan SMA/SMK diikuti oleh Sekolah Tingkat Dasar 40 orang, SMP 47 orang, SMA/SMK 10 orang,” terang Wijana, serta menjelaskan seluruh atlet Gianyar dalam kondisi siap tanding.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .